0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pakai Behel, Gingsul Billy Syahputra Dipertahankan

merdeka.com
Billy Syahputra @Kapanlagi.com (merdeka.com)

Timlo.net — Penampilan adalah satu hal yang wajib diperhatikan oleh seorang publik figur. Presenter ganteng, Billy Syahputra kini terlihat mengenakan behel dengan alasan untuk merapikan gigi-nya. Terlebih lagi, ada produk behel yang mau mengendorse-nya.

Menurut adik dari Olga Syahputra itu, Ia sudah mengenakan behel selama sekitar sebulan lamanya. Gara-gara itu, Ia bahkan sempat kesusahan makan dan berat badannya turun. Namun kini semuanya sudah mulai kembali berjalan normal.

“Iya, pas sudah bisa makan nasi, gila-gilaan lagi makannya, jadi gemuk lagi. Kata dokter sih (behel) buat satu tahun,” ujar Billy ketika ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (4/2).

Satu hal yang pasti, pria yang dikabarkan dekat dengan Kezia Karamoy itu tak ingin gingsulnya diubah. Bahkan para fans berat-nya yang bernama Ababil juga tak ingin Billy kehilangan gingsulnya gara-gara mengenakan behel.

“Iya dong (gingsul) manis. (Sama fans) Cuma dibilang, kalau pake behel gingsulnya jangan diapa-apain, Karena nanti gingsulnya hilang,” pungkas Billy.

Sementara itu, Billy memutuskan untuk melebarkan sayapnya ke dunia tarik suara. Tepat pada hari ultah almarhum Olga tanggal 8 Februari kemarin, Ia merilis sebuah single bertajuk Pantun Cinta 100% bersama musisi kondang, Posan Tobing. (kpl/aal/gtr)

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge