0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Italia

Juventus Tanpa Chiellini Hadapi Napoli

dok.merdeka.com
Giorgio Chiellini (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Juventus ketiban sial dalam persiapannya menghadapi duel sengit menjamu Napoli, Minggu (14/2) besok. Bek andalannya, Giorgio Chiellini terpaksa absen lantaran cedera yang didapatkannya saat menang atas Frosinone akhir pekan kemarin.

Bek tangguh Italia ini dipastikan harus masuk ruang perawatan karena cedera. Ia membutuhkan waktu setidaknya hingga 20 hari mendatang. Saat kontra Frosinone kemarin, Chiellini harus keluar lapangan pada menit ke-77 dan digantikan oleh Daniel Rugani.

Dari perhitungan durasi tersebut, maka bisa dipastikan bahwa Chiellini tidak akan bisa memperkuat Juventus pada dua laga penting yang segera datang. Dua laga tersebut yakni kontra Napoli (14/2) di Liga Italia Serie A serta besar kemungkinan laga babak 16 besar Liga Champions lawan Bayern Munchen (24/2).

“Giorgio Chiellini, yang yang ditarik keluar pada pertandingan melawan Frosinone, menjalani pemeriksaan medis hari ini. Pemeriksaan mengungkapkan bahwa terjadi cedera pada otot trisep surae di kaki kanannya. Ini akan memakan waktu sekitar 20 hari penyembuhan baginya untuk memulai aktivitas olahraga lagi,” demikian ditulis dalam situs resmi Juventus.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge