0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hari Pers Nasional, Polwan Beri Kue kepada Wartawan

dok.timlo.net/nanang rahadian
Kejutan kue tart di Hari Pers Nasional (dok.timlo.net/nanang rahadian)

Karanganyar — Memperingati Hari Pers Nasional yang jatuh pada Selasa (9/2), wartawan Karanganyar mendapat kejutan dari anggota Polisi Wanita (Polwan) Polres Karanganyar. Para anggota Polwan memberikan kue tart kepada wartawan yang bertugas di lingkup Kabupaten Karanganyar.

“Ini salah satu bukti kita support kepada tugas-tugas wartawan. Selain keterbukaan informasi di lingkup Polres Karanganyar,” kata perwakilan Polres Karanganyar, AKP Suryo, Selasa (9/2).

Kejutan tersebut diberikan oleh Polwan kepada wartawan di Media Center yang berada di Kompleks Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Karanganyar. Para wartawan yang sedang merangkai berita tiba-tiba dikejutkan dengan kiriman kue tart tersebut lengkap dengan lilin bertuliskan angka 70. Setelah didoakan, kue itu secara simbolis diberikan kepada wartawan yang ada dan kemudian dibagi untuk dimakan bersama.

“Kami sangat mengapresiasi tugas mereka, maka dari itu kita berikan kejutan di Hari Pers Nasional ini dengan kue,” ucap AKP Suryo yang memimpin para Polwan tersebut.

AKP Suryo berharap ke depannya para wartawan yang ada akan semakin baik kinerjanya dan semakin profesional dan semakin berimbang dalam memberitakan. Sehingga nantinya akan dihasilkan karya-karya jurnalistik yang berperan dalam membangun masyarakat.

“Memang sudah sewajarnya kita mengapresiasi Hari Pers Nasional, apalagi saat ini kita bermitra baik dengan mereka,” imbuhnya.

Sementara itu perwakilan wartawan Karanganyar, Ari Purnomo, mengaku sangat berterimakasih dengan apresiasi yang diberian oleh pihak Polres Karanganyar. Ke depan pihaknya berjanji untuk berkerja lebih profesional lagi dari saat ini.

Ia juga berharap agar pihak Polres Karanganyar dan juga instansi pemerintah yang ada di Karanganyar dan Indonesia lebih terbuka lagi kepada masyarakat. Pasalnya keterbukaan informasi itu merupakan hak masyarakat dan dijamin oleh undang-undang.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge