0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota akan Digelar Sederhana

dok.timlo.net/daryono
Putut Gunawan (dok.timlo.net/daryono)

Solo – Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota terpilih bakal dilaksanakan tanggal 17 Februari mendatang. Rencananya, acara tersebut akan dihadiri sekitar 200-an tamu dari kalangan partai pengusung Walikota-Wakil Walikota, perwakilan relawan dan perwakilan Pemkot Solo.

“Dirayakan secara sederhana saja, tak ada perayaan khusus. Hanya seremonial saja,” kata Ketua tim pemenangan Rudy-Purnomo, Putut Gunawan, Selasa (9/2).

Disinggung terkait perayaan lain di Kota Bengawan, Putut mengaku tak ada pesta khusus. Dia mengaku, usai pelantikan Rudy-Purnomo akan langsung bekerja dan menyelesaikan berbagai tanggung jawab serta tugas sebagai Walikota dan Wakil Walikota yang telah menumpuk. Hal itu dirasa lebih utama dibandingkan membuat acara yang minim manfaat.

“Tugasnya aja sudah menumpuk, kok masih kepikiran ngadain pesta,” kata politikus asal Partai PDI-P tersebut.

Terpisah, Wakil Walikota terpilih, Achmad Purnomo mengaku tak ada persiaapn khusus yang dilakukan terkait pelantikannya sebagai Wakil Walikota. Secara mental, dirinya sudah siap mengemban amanah dari masyarakat Kota Solo.

“Kabar pelantikan, saya sudah dengar dari media. Secara lahir batin sudah siap,” ungkapnya.

Terkait tugas kedepan, Pak Pur (sapaan akrab Achmad Purnomo) mengaku terus melakukan komunikasi intensif dengan pasangannya, FX Hadi Rudyatmo guna membahas perkembangan pembangunan dan permasalahan di Kota Solo.

“Terus lakukan komunikasi intensif untuk menjadikan Kota Solo menjadi lebih baik,” katanya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge