0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pengusaha Peringati HPN Dengan Tumpengan di Jalan

Suasana aksi peringatan hari pers nasional di Solobaru (timlo.net/putra kurniawan)

Solo Baru — Sejumlah pemuda relawan anti narkoba dan pelaku usaha di kawasan Solo Baru menggelar tumpengan bersama di pinggir Jalan Ir Soekarno. Sebanyak lima tumpeng nasi kuning yang disajikan untuk merayakan Hari Pers Nasional (HPN) diarak dari The Park Mall menuju boulevard Solo Baru.

“Ini bentuk kepedulian kami para pelaku usaha yang selama ini bekerjasama dengan insan media. Bertepatan dengan hari pers kami menyemarakkan dengan membuat tumpeng,” kata salah satu peserta aksi, Rey, Selasa (9/2).

Tumpeng nasi kuning lengkap dengan lauknya kemudian dipotong bersama dan dinikmati bersama seluruh peserta dan awak media yang sedang bertugas. Dalam peringatan HPN kali ini, diharapkan wartawan sebagai ujung tombak media tetap kuat, seperti super hero sehingga arus informasi publik lancar.

Aksi dilanjutkan dengan menggelar lomba bermain bakiak antara awak media dengan polisi yang bertugas. Sebagai wujud kebersamaan, dan menyuarakan kebenaran dan selalau berpihak kepada masyarakat kecil.

Harapan juga disampikan pengasosg koran, dengan memberikan secara gratis koran yang dibawanya secara gratis kepada pengguna jalan.

“Harapan kami koran tetap laris, selama ini kalau ada berita yang sensasional koran laris, berita yang unik dan kriminal masih diminati,” tandas salah satu penjual koran, Joko.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge