0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Babak I, Persis 3 Kali Jebol Gawang Persisko

dok.timlo.net/aryo yusri atmaja
Laga Persis Solo kontra Persisko Jambi (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Tiga gol berhasil disarangkan Persis Solo ke gawang Persisko Jambi, pada babak pertama dalam uji coba di Stadion Manahan, Selasa (9/2) sore. Tiga gol dilesakkan Anindito, Agung Budi dan Robby Fajar.

Persis Solo mengawali laga dengan langsung menekan. Hasilnya, laga baru berjalan empat menit, Persis mencetak gol. Wasit menunjuk titik putih, saat Johan Yoga dilanggar di kotak terlarang. Anindito yang menjadi algojo, sukses menaklukkan kiper Persisko, Agung Andri.

Persis tak menyurutkan serangannya, dan kembali memetik keunggulan 2-0 pada menit ke 18. Johan Yoga lolos dari jebakan offside, kemudian mengirimkan bola daerah di depan kotak penalti. Tanpa ampun bola dicocor Agung “Wowot” Budi dan menaklukkan Agung Andri. 2-0 Laskar Sambernyawa unggul.

Persis belum puas dengan dua gol. Tekanan demi tekanan terus dilancarkan tuan rumah. Gol ketiga Persis lahir pada menit 33. Akselerasi solo run Robby Fajar, dituntaskan dengan sontekan kaki kanan. Gawang Persisko jebol untuk ketiga kalinya. Keunggulan tiga gol Persis bertahan hingga paruh pertama usai.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge