0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Aziz Syamsudin Optimis Bisa Nyalon Ketua Umum Golkar

dok.meredeka.com
Rapimnas Partai Golkar (dok.meredeka.com)

Timlo.net — Satu persatu kader Partai Golkar mulai menyatakan untuk maju sebagai calon ketua umum pada Munas mendatang. Salah satu nama yang digadang-gadang maju sebagai ketua umum adalah Aziz Syamsudin.

“Bismillah saya maju,” ujar Aziz Syamsudin, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (9/2).

Aziz yang juga sebagai Ketua DPP Golkar hasil Munas Riau ini menambahkan, dirinya sedang menjaring pemilik suara sah di tingkat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I dan II serta Ormas sayap Golkar. Dia optimis bakal mendapatkan syarat 30 persen pemilik suara sah dari total pemilik suara yang ada.

“Saya sedang melakukan konsolidasi ke daerah-daerah, untuk mendapatkan suara 30 persen, baik DPD I, DPD II dan Ormas selaku pemilik suara,” jelas Aziz.

Prediksi dia, hanya bakal ada tiga kandidat yang bakal maju menjadi calon Ketua Umum Partai Golkar pada Munas mendatang. Hal ini berdasarkan hitung-hitungan total pemilik suara sebanyak 529 suara.

“Itungan saya kalau syarat 30 persen suara sah, yang maju dalam kompetisi Caketum itu hanya 3 calon saja,” ucap Aziz.

“Golkar harus menjadi partai yang berguna, dan mendukung pemerintah dan selaras dengan partai dan ideologi partai. Profesional dan demokratis,” tandasnya. [rhm]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge