0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Inggris

Soal Aksi Walk Out, Klopp Kecewa pada Fans

Juergen Klopp (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Pelatih Liverpool, Juergen Klopp dirundung rasa kecewa oleh ulah fans klubnya. Adalah saat duel Liverpool kontra Sunderland akhir pekan lalu yang diwarnai aksi walk out suporter tuan rumah.

Aksi yang dilakukan Liverpudlian ini menyusul kenaikan harga tiket main stand yang mulai diterapkan musim depan, ribuan suporter Liverpool lantas mengajukan protes dengan meninggalkan stadion lebih cepat, tepatnya di menit ke-77.

Walk out tersebut merujuk pada harga  77 pound [naik dari 59 pound] untuk satu pertandingan dan tiket musiman sebesar 1.000 pound. Alhasil beberapa saat setelah suporter meninggalkan stadion, Liverpool yang saat itu masih unggul 2-0 akhirnya harus puas bermain imbang 2-2 dengan Sunderland.

“Tidak mudah bagi saya untuk mengomentari panjang lebar karena saya tidak ada di sana. Saya tahu itu adalah problem saya juga, tapi apapun yang saya katakan nantinya akan membuat ini semakin rumit,” beber Klopp yang absen memimpin Liverpool berlaga karena sakit kepada Soccerway.

“Saya harus mengumpulkan informasi lebih banyak karena klub juga ingin mencari solusinya. Kami tidak ingin juga fans meninggalkan stadion sebelum pertandingan tuntas,” tandas mantan juru taktik Borussia Dortmund ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge