0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sidang PK Baasyir Dijaga Ketat

merdeka.com
Polisi berjaga di area PN Cilacap (merdeka.com)

Timlo.net – Polisi menjaga ketat lanjutan sidang peninjauan kembali (PK) Abu Bakar Baasyir di Pengadilan Negeri (PN) Cilacap, Selasa (9/2). Pengamanan dilaksanakan sejak memasuki Jalan Letjen Soeprapto, Cilacap dari arah perempatan Karangsuci.

Di lokasi itu sudah dijaga petugas bersenjata laras panjang yang melakukan pemeriksaan kepada pengunjung yang datang. Selain di titik masuk Jalan Letjen Soeprapto, pemeriksaan ketat juga dilakukan saat memasuki halaman PN Cilacap.

Kemudian yang terakhir pemeriksaan dilakukan saat memasuki gedung PN Cilacap. Sementara itu, pihak PN Cilacap sudah menyiapkan tenda dan layar TV LCD di dalam tenda yang diperuntukkan bagi pendukung Abu Bakar Baasyir yang akan menghadiri sidang.

Sebelumnya, Humas PN Cilacap Catur Prasetyo mengatakan, pihaknya sudah mempersiapkan beberapa hal untuk memfasilitasi pendukung Abu Bakar Baasyir.

“Ada tenda dengan layar LCD untuk pendukung Abu Bakar Baasyir yang tidak bisa masuk ke ruang sidang,” jelasnya.

Sementara itu, di sepanjang Jalan Letjen Soeprapto belum terlihat pendukung Abu Bakar Baasyir yang akan menghadiri sidang. Sedangkan, di sepanjang Jalan Letjen Soeprapto sendiri petugas keamanan dari unsur polisi dan TNI sudah berjaga sejak pagi.

[cob]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge