0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Twitter Bantah Akan Ubah Timeline

dok.merdeka.com
Twitter (dok.merdeka.com)

Timlo.net— Beberapa hari lalu muncul pemberitaan jika Twitter akan mengubah timeline mereka. Perubahan ini dikabarkan akan terjadi dalam beberapa minggu ke depan. Twitter akan mengubah algoritma dalam tampilan timeline sehingga menampilkan tweet dalam urutan kronologis yang terbalik. Alih-alih melihat tweet terbaru dalam timeline, para pengguna akan melihat tweet teratas. Dalam algoritma baru ini, Twitter memperkirakan tweet teratas untuk masing-masing pengguna, yaitu tweet yang menarik minat para pengguna.

CEO Twitter, Jack Dorsey menjawab rumor ini lewat akun Twitternya. Dalam tweet penjelasan itu, Dorsey berkata tidak pernah ada rencana untuk mengubah timeline. Tapi Josh Sternberg, Director of Branded Content dari NBC News menulis dalam tweetnya jika perubahan algoritma timeline ini akan diaktifkan secara default.

Jadi ada dua informasi yang berlawanan. Tapi berita baiknya sekalipun timeline Twitter dirubah, jika Sternberg benar maka kita bisa memilih mematikan perubahan timeline ini.

Sumber: Phone Arena.

 

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge