0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Konser Ultah ke-12, Kerispatih Hanya Akan Menjual 200 Tiket

merdeka.com
Kerispatih (merdeka.com)

Timlo.net — Menandai 12 tahun kiprah di panggung musik Indonesia, Kerispatih akan menggelar sebuah konser yang bertajuk Mahakarya Untuk Cinta. Mengambil venue di Goethehaus Menteng, Jakarta Pusat, Kerispatih hanya akan menjual 200 tiket. Konser tersebut sendiri akan digelar pada tanggal 13 Februari mendatang.

Setiap ulang tahun, Badai dkk memang selalu membuat konser agar lebih dekat dengan penggemar. Saat berusia satu dekade mereka mengadakan konser di empat kota. Tahun lalu konser 11 tahun Kerispatih diadakan di Jakarta.

“Nah yang ke-12 ini kami belum pernah konser akustik. Tapi kali ini kita sajikan konser akustik dan benar-benar intim dengan fans kita dan kita pengen lebih komunikasi dengan penonton. 12 Tahun waktu yang tepat untuk konser walaupun bukan sesuatu yang gede banget,” jelas Badai saat ditemui di konferensi pers konser Mahakarya Untuk Cinta di kantor Nagaswara, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (5/2).

Menurut produser Nagaswara, Rahayu, ide konser ini dari Badai sendiri. Pihak produser ingin Kerispatih punya DVD lengkap, apalagi mereka belum punya rekaman video dengan vokalis baru mereka, Fandy. Jadilah mereka ingin membuat masterpiece untuk industri musik Indonesia.

“Ini 6 tahun saya di Kerispatih. Sebenarnya beban mental nggak, karena konsepnya sama kayak konser sebelumnya, cuma beban di-record dan akan dipublikasikan,” jelas Fandy.

(kpl/hen/pit)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge