0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Arai Siap Fasilitasi Layanan Purna Jual Bagi Konsumen

timlo.net/setyo pujis
Direktur Operasional Carglos Proriders selaku distributor resmi Arai Indonesia, Frans Lee (paling kiri) saat berkunjung ke TKM Racing Gokart HTC Solo Baru (timlo.net/setyo pujis)

Solo Baru – Produsen helm premium asal Jepang, Arai siap melakukan penetrasi pasar Indonesia melalui pengembangan layanan purna jual. Hal itu dilakukan karena selama ini kebanyakan konsumen masih kesulitan jika ingin menjual kembali produk helm yang sudah dibeli.

“Karena Arai terbilang masih baru bermain di pasar helm Indonesia, sehingga perbaikan layanan menjadi prioritas kami tahun ini,” ujar Direktur Operasional Carglos Proriders selaku distributor resmi Arai Indonesia, Frans Lee kepada wartawan, Senin (8/2).

Dirinya mengatakan, dengan fokus terhadap layanan after sale tersebut diharapkan dapat meningkatkan penjualan. Pasalnya selama ini banyak para konsumenya di Indonesia masih kesulitan terhadap layanan purna jual.

“Mengingat Arai adalah helm premium yang dijual dengan harga mulai Rp 2,8 Juta hingga Rp 80 Juta, tentu layanan purna jual menjadi penting bagi konsumen,” jelasnya.

Ia juga menyampaikan, jika total penjualan helm Arai selama 2015 secara nasional mencapai 600 unit. Sedangkan 2016 ini pihaknya belum berani menargetkan lebih tinggi untuk penjualan, pasalnya fokus utama diperbaikan layanan. Terlebih karena ekonomi Indonesia saat ini dirasa masih belum stabil.

“Target penjualan kita tahun ini tidak muluk-muluk, bisa mempertahankan pasar yang ada saja sudah cukup bagus,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

KEMBALI KE ATAS badge