0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sebelum Tabrakan, Pengemudi Fortuner Maut Minum Bir

Kondisi Fortuner yang ringsek (merdeka.com)

Timlo.net – Kecelakaan maut melibatkan mobil Fortuner dengan sepeda motor Mio, Senin (8/2) di Jalan Daan Mogot KM 15, Jakarta Barat. Sedikitnya empat orang tewas dalam kecelakaan tersebut.

Seorang penumpang mobil selamat, Agus Dani mengatakan, kejadian tersebut bermula ketika Riki (24), pengemudi Fortuner bersama tiga temannya, yakni Wahyu Hadi, Wahyu Dwi dan Purnomo baru saja menghadiri resepsi pernikahan temannya di daerah Ciledug, Tangerang.

Seusai dari resepsi, mereka berempat berkunjung ke rumah salah satu rekan mereka, Tatang, yang tak jauh dari lokasi.

“Saya ditelepon untuk datang ke rumah Tatang. Setelah itu kita ramai-ramai ke rumah Evi,” kata Agus, di Kantor Satwil Lantas Jakarta Barat, Senin (8/2).

Setibanya di rumah Evi, Evi mengajak Sultoni untuk datang ke rumahnya. Setelah Sultoni datang, mereka berdelapan memutuskan untuk pergi ke Kalijodo, Jakarta Barat, untuk karaoke di Cafe Aldi.

Sebelum ke Kalijodo, kata Agus, Evi telah menghubungi Rizka yang diketahui merupakan teman lama Evi sekaligus pemandu lagu.

“Evi ngaku ada teman di Kalijodo namanya Rizka jadi kita sepakat ke sana,” terangnya.

Terpisah, Rizka menambahkan di tempat hiburan itu, mereka tidak hanya bernyanyi tapi juga memesan 10 botol bir.

“Semua minum bir, buka 10 botol buat bersembilan,” ungkap Rizka.

Seusai dari tempat hiburan itu, Riki bersama delapan temannya pulang sekitar pukuk 04.00 WIB menuju Ciledug dari arah Grogol. Namun baru sampai Kalideres, mobil yang dikemudikan Riki menabrak Zulkahfi bersama istrinya yang melintas di kawasan itu.

Akibat insiden ini empat orang tewas. Diantaranya pemotor Zulkahfi dan istri serta penumpang mobil, Tatang dan Evi.

[gil]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge