0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Korban Fortuner Maut Sepasang Suami-Istri

TKP Fortuner maut vs Mio (merdeka.com)

Timlo.net – Kecelakaan maut melibatkan mobil Fortuner dengan sepeda motor Mio, Senin (8/2) di Jalan Daan Mogot KM 15, Jakarta Barat. Sedikitnya empat orang tewas dalam kecelakaan tersebut.

Sepasang suami istri yang berada di atas motor tewas setelah kendaraannya ditabrak, sedangkan dua korban lainnya adalah penumpang yang duduk di dalam mobil.

Kasat Lantas Polres Jakbar AKBP Heri Opusungu mengungkapkan, kejadian bermula saat mobil Fortuner dengan nomor polisi B 201 RFD tersebut sedang dalam perjalanan menuju Tangerang. Setibanya di sekitar lokasi, mobil langsung menabrak motor Mio bernomor polisi B 4068 BFI yang dikendarai Zulkah Rahman bersama istrinya Nurani.

“Mobil terlebih dahulu nabrak motor, lalu terus menabrak rambu kemudian nabrak tiang listrik,” ujar Heri, Senin (8/2).

Setelah terlibat tabrakan, mobil tersebut oleng ke kiri dan menabrak pohon serta tiang listrik di pinggir kali, kemudian kembali oleng ke tengah jalan. Kejadian ini langsung menewaskan 4 orang, termasuk pengendara motor dan penumpang mobil.

“Semua korban luka di RS Mitra Keluarga Kalideres, untuk yang meninggal di RSCM,” ungkap Kasubdit Gakkum Polda Metro Jaya, AKBP Budiyanto kepada wartawan.

Sebelumnya, sedikitnya empat orang tewas dalam kecelakaan maut yang berlangsung di Jalan Daan Mogot KM 15, Jakarta Barat, subuh tadi. Dua di antaranya merupakan penumpang di dalam mobil Fortuner, dua sisanya adalah suami istri yang merupakan pengendara motor.

[tyo]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge