0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tunggu Pelanggan di Pos Kamling, Pengedar Sabu Diciduk

Ucok ditangkap di poskamling (merdeka.com)

Timlo.net — Setelah dibuntuti anggota Polres Dumai selama dua hari, Fit alias Ucok akhirnya ditangkap terkait pengedaran sabu-sabu. Pria berusia 30 tahun tersebut merupakan salah seorang target operasi Polres Dumai dalam pelaksanaan Operasi Antik 2016 ini.

Kapolres Dumai, AKBP Suwoyo Minggu (7/2) mengatakan, Ucok diringkus saat menunggu pembeli sabu di Poskamling di Jalan Bukit Datuk Lama Kelurahan Bukit Datuk Kecamatan Dumai Selatan Kotamadya Dumai, Riau, Minggu dini hari sekitar pukul 01.30 WIB.

“Penangkapan dilakukan setelah tim melakukan penyelidikan selama dua hari. Penangkapan terlapor dilakukan saat berada di Pos Ronda di Jalan Bukit Datuk Lama,” ujar Suwoyo.

Petugas dari Unit 2 Sat Resnarkoba Polres Dumai melakukan pengembangan ke rumah tempat terlapor tinggal, yakni di Jalan Perintis Gang Sukun Nomor 06 Kelurahan Bumi Ayu Kecamatan Dumai Selatan. Dengan disaksikan dua orang masyarakat, Polisi melakukan penggeledahan.

“Saat penggeladahan dijumpai dekat ventilasi udara kamar mandi, dalam kotak permen merek Inspiree warna biru yang berisikan tiga paket yang diduga sabu-sabu, terdiri dua paket sedang seharga Rp 500 ribu, dan satu paket kecil dengan harga Rp 300 ribu. Selain itu, turut ditemukan sembilan lembar plastik bening pembungkus sabu-sabu,” kata Suwoyo.

Untuk proses penyidikan dan pengembangan lebih lanjut, tersangka dan barang bukti dibawa ke Sat Resnarkoba Polres Dumai. Dari hasil pengembangan, Ucok tetap tidak mau mengakui dan menjelaskan dari mana sabu-sabu tersebut diperoleh.

“Tersangka Ucok ini pernah tinggal dan sering berpergian ke Malaysia,” tandas Suwoyo.

[ren]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge