0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mayat Mengapung Gegerkan Warga

Warga Semarang geger ada mayat perempuan (merdeka.com)

Timlo.net — Warga Gedungbatu Timur RT 3/VIII, Simongan, Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang, Jawa Tengah, dibuat geger atas temuan sesosok mayat yang belum diketahui identitasnya telah membusuk mengapung di Sungai Kaligarang, Minggu, (7/2) sore. Diduga mayat perempuan berusia 35 tahun tersebut telah meninggal sudah tiga hari.

Sesosok mayat tersebut kondisi sudah mengenaskan. Jasadnya telah dikerubuti lalat serta baunya sudah menyengat. Mayat yang diduga perempuan tersebut memiliki ciri berbadan gemuk.

Awal mula diketahuinya sesosok mayat tersebut ditemukan oleh warga setempat bernama Wawan, Minggu (7/2) sekitar pukul 15.30 WIB. Laki-laki separuh bayah tersebut mengetahui kali pertama pada saat dirinya mencari ikan di sungai Kaligarang tersebut.

“Ketika saya njolo ikan. Terus saya melihat dari agak kejauhan seperti ada kayu, tapi setelah saya agak mendekat ternyata tubuh orang. Sebab terlihat kakinya juga. Kalau kondisi tubuhnya tengkurap,” ungkap Wawan.

Warga lain, Untung mengakui tidak mengetahui awal mula adanya sesosok mayat yang mengapung di sungai Kaligarang. Menurut dirinya, mengetahui kejadian tersebut setelah diberitahui tetangganya yang tak lain adalah Wawan.

“Kalau awalnya saya tidak tahu. Hanya dikasih tahu sama Wawan kalau ada mayat di sungai. Saya langsung ke sini dan sudah ramai. Kejadiannya sekitar pukul 15.30 tadi,” ungkapnya.

Sementara, salah satu petugas kepollisian di lapangan mengatakan mayat tersebut diperkirakan sudah meninggal sejak tiga sampai empat hari lalu dengan usia sekitar 35 tahun. Jasadnya langsung dibawa ke RSUP Dr Kariadi Jalan Dr Sutomo, Kota Semarang utuk dilakukan outopsi.

“Kelihatannya perempuan, badannya agak gemuk. Belum bisa dipastikan ada tanda-tanda kekerasan atau tidak, masih didalami,” tandasnya.

[gil]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge