0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sebulan Rilis Tiga Film, Chicco Jericho Malah Khawatir

merdeka.com
Chicco Jericho (merdeka.com)

Timlo.net — Bulan Februari 2016 tampaknya bisa dikatakan sebagai bulannya Chicco Jericho di dunia perfilman Indonesia. Tiga film pria yang merupakan Pemenang Piala Citra 2014 ini tayang bersamaan pada bulan Februari 2016. Terlebih Chicco jadi pemain utama dalam film-film tersebut.

“Kalau pada akhirnya rilis bareng itu kan saya nggak tahu. Itu kan kuasa produser karena syuting jaraknya berjauhan. A COPY OF MY MIND itu syuting dari 2014. TERJEBAK NOSTALGIA syuting pertengahan tahun 2015. AACH AKU JATUH CINTA harusnya rilis November 2015. Kebetulan rilis semua di Februari. Jadilah Chicco Jericho film festival karena di mana-mana kebetulan ada muka saya di bioskop,” ucap Chicco, Jumat (5/2).

Sebagai seorang aktor, Chicco terhitung pilih-pilih dengan peran yang ia mainkan. Karenanya banyak film yang cukup bagus dibintangi bintang yang satu ini. Nama Chicco pun saat ini telah menjadi salah satu garansi sebagai aktor papan atas.

“Jelas, lebih lihat dari ceritanya, karakternya gimana. Ada perbedaan nggak dengan karakter sebelumnya. Karena setiap peran adalah proses perjalanan yang saya nikmati. Proses itu adalah pengalaman batin buat saya sebagai seorang aktor, dan itulah yang saya cari,” tuturnya.

Meski demikian karena saat ini tiga filmnya tayang bersamaan, Chicco khawatir jika penonton bosan. Kini setelah berbagai proyek film yang cukup banyak ia bintangi, Chicco tengah terlibat teater musikal.

“Itu sih sebenarnya udah dipikirin dari awal. Tapi balik lagi ke tanggal rilis kan bukan kuasa saya sebagai aktor. Saya sih anggap aja sebagai sesuatu yang positif, a blessing, jalannya emang harus gitu. Bisa dilihat juga antara satu dan lain beda semua filmnya,” tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge