0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Diduga Mabuk, Sumarno Meregang Nyawa di Jalan

timlo.net/tarmuji
Polisi saat melakukan olah TKP (timlo.net/tarmuji)

Wonogiri — Kecelakaan tunggal terjadi di ruas jalan Ngadirojo-Nguntoronadi tepatnya di Dusun Gempol Desa Ngadirojo Kidul Kecamatan Ngadirojo, Minggu (7/2). Diduga, saat kejadian korban berada dalam pengaruh minuman beralkohol.

“Kejadiannya sekitar pukul 05.30 WIB, sedangkan korbannya adalah Sumarno (47) warga Dukuh Manggis RT 2/RW 11 Desa Ngadirojo Kidul Kecamatan Ngadirojo,” ungkap Kasatlantas Polres Wonogiri AKP Sri Ningsih Iriani mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean, Minggu (7/2).

Saat ditemukan warga, korban sudah dalam kondisi sudah tak bernyawa, sedang motor korban Honda Mega Pro AD 4297 QR terperosok ke dalam jurang,

“Korban mengalami luka pada kepala, sempat dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tidak terselamatkan,” katanya,

Kronologis kejadiannya, bermula korban mengendarai Honda Mega Pro AD 4297 QR berjalan dari arah utara (Ngadirojo) menuju selatan (Nguntoronadi) dengan kecepatan tinggi. Sampai di TKP, pada jalan lurus turunan serta jalan bergelombang, korban kehilangan kendali. Kemudian sepeda motor tersebut oleng ke kanan hingga terperosok ke jurang sedalam dua meter.

“Diduga korban sebelumnya mengkonsumsi minuman berakohol, ” jelasnya,

Sementara, kasus lakalantas tunggal ini ditangani jajaran Sat Lantas Polres Wonogiri. kemudian sepeda motor milik korban kini diamankan di Mako Satlantas Polres Wonogiri sebagai barang bukti.

“Jasad korban sudah diserahkan kepada keluarganya untuk segera dimakamkan,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge