0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tiga Perwira Polres Wonogiri Dimutasi

foto: Tarmuji
Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean (foto: Tarmuji)

Wonogiri – Tiga perwira di jajaran Polres Wonogiri dimutasi. Surat perintah mutasi tersebut ditandangani resmi oleh Kapolda Jateng,dengan nomor ST/357/II/2016 tertanggal 5 Februari 2016.

“Mutasi jabatan sendiri suatu hal yang wajar terjadi dalam sebuah institusi, utamanya di tubuh Polri. Ini sebagai upaya peningkatan kinerja anggota Polri,” ungkap Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean, Sabtu (6/2).

Dikatakan, tiga perwira yang dimutasi yakni AKP Muhammad Kariri, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Selogiri, kini mendapat jabatan baru sebagai Kasatreskrim Polres Boyolali.

Kemudian Kompol Yuliana BR Bangun yang sebelumnya menjabat KabagRen Polres Wonogiri kini dimutasi dengan jabatan baru KabagRen Polresta Solo.

“Untuk jabatan Kapolsek Selogiri diangkat AKP Sentot Ambar Wibowo, yang semula menjabat sebagai Kasubagbinops Bagops Polres Wonogiri,” katanya.

Sementara itu, Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean juga menambahkan, sedang untuk serah terima jabatan (sertijab) ketiga perwira tersebut bakal dilakukan di Polda Jateng, juga di Mapolres Wonogiri. Namun, Windro belum mau memberikan keterangan secara rinci tanggal waktu sertijab itu dilakukan.

“Untuk sertijab kemungkinan dua minggu lagi,” tandasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge