0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

TKM Racing Gokart Siap Dorong Pembalap Baru

Pemilik TKM Racing Gokart, Yongliek Santoso (foto: Setyo)

Solo Baru – Wahana rekreasi balap, TKM Racing Gokart yang berlokasi di Hartono Trade Center (HTC) telah resmi dibuka untuk umum, Sabtu (6/2) malam. Hadirnya wahana tersebut diharapkan dapat memfasilitasi para pecinta gokart yang berada diwilayah Soloraya.

“Peminat gokart di Soloraya ini cukup tinggi. Bahkan pada saat mulai dibuka soft opening kemarin, antrianya cukup padat atau mencapai 100-150 orang dalam sehari,” ujar Pemilik TKM Racing Gokart, Yongliek Santoso kepada wartawan.

Dirinya mengatakan, hadirnya TKM Racing Gokart yang berlokasi di lantai basment HTC tersebut diharapkan tidak hanya untuk wahana rekreasi, melainkan juga untuk mengasah potensi para pembalap-pembalap baru di wilayah Soloraya.

“Selain untuk rekreasi, kedepan kita juga berharap dengan adanya wahana ini dapat mencetak pembalap-pembalap baru yang bisa go nasional maupun Internasional,” jelasnya.

Untuk mendorong itu, ia menyampaikan jika TKM Racing Gokart berencana membuat berbagai lomba dan latihan balap bagi generasi muda. Khususnya mereka yang berusia dini, antara umur 8-13 tahun.

Beberapa fasilitas yang disediakan dalam wahananya tersebut, diantaranya adalah 8 unit armada, helm, jacket, sepatu, kaos tangan dan perlengkapan pendukung lain. Sedangkan untuk arena yang disediakan memiliki panjang sekitar 300 meter.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge