0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Garuda Merah Balas Kekalahan di Sleman

foto: Aryo
Laga amal Garuda Merah kontra Garuda Putih, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (6/2). (foto: Aryo)

Sleman – Tim Garuda Merah berhasil membalas kekalahan atas Garuda Putih dalam laga amal di Stadion Maguwoharjo Sleman, Sabtu (6/2) malam. Skuad asuhan Daniel Roekito ini menang 2-1. Tertinggal satu gol yang dicetak Rahmad Affandi di babak pertama, Garuda Merah langsung menekan pada awal babak kedua.

Tujuh belas menit babak kedua berjalan, Garuda Merah baru bisa menyamakan skor 1-1. Umpan silang Ridhuan diselesaikan dengan dingin oleh pemain pengganti, Ramdani Lestaluhu. Usai menyamakan skor, tekanan terus diberikan Garuda Merah, namun buruknya penyelesaian akhir menjadi kendala tersendiri.

Menit 80, Garuda Merah berbalik unggul 2-1. Pemain yang baru masuk, Samsul Arif melakukan aksi individu sebelum menuntaskan tendangan menaklukkan kiper Andritany. Upaya Garuda Putih membalas gol, gagal di barisan pertahanan Putih yang dikomando Maulana Putra. Kedudukan 2-1 untuk kemenangan Garuda Merah bertahan hingga usai.

Kemenangan Garuda Merah ini sekaligus membalas kekalahan dua hari lalu di Stadion Manahan Solo, dengan skor yang sama.

“Laga ini sangat menghibur dan pada kesempatan ini Garuda Merah bisa membalasa kekalahan di Solo,” ujar pelatih Garuda Merah, Daniel Roekito usai pertandingan.

“Tujuan laga ini adalah untuk amal dan kepedulian kepada sesama pesepakbola,” imbuh pelatih Garuda Putih, Isman Jasulmei.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge