0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Henry Cavill Mulai Persiapkan Fisik Untuk Film “Justice League”

Henry Cavill. (Dok: Timlo.net/ Daily Mail.)

Timlo.net— Henry sudah berlatih untuk demi perannya sebagai Superman dalam film “Batman V Superman: Dawn of Justice”. Tapi Henry Cavill tetap mempersiapkan fisiknya untuk perannya dalam film berikutnya “Justice League Part 1”.

Aktor asal Inggris itu memposting foto lamanya di Instagram, Jumat (5/2), mengungkapkan hasil kerja kerasnya untuk film “Batman v Superman”. Foto itu diunggahnya sebagai pengingat dan motivasi untuk film berikutnya. Dalam foto itu, tubuh kekar Henry terlihat dengan jelas.

“Fase pemanasan untuk latihan Superman dimulai hari ini! Memposting foto ini untuk menentukan gol minimal..dan memaksa diri sendiri untuk tetap maju haha!” tulisnya.

Henry kembali memerankan Superman dalam film “Justice League Part 1” yang tayang November 2017 dan “Justice League Part 2” tayang pada Juni 2019. Henry dan Ben Affleck tampil dalam majalah Empire. Dalam majalah itu, disertakan wawancara dengan produser Charles Roven dan sutradara Zac Snyder. Keduanya mengungkap jalan cerita dua film terbaru itu.

“Untuk melawan pahlawan seperti Batman dan Superman, kami ingin memperkenalkan salah satu penjahat paling kuat dan ikonik dalam dunia DC,” kata Zac.

“Dia pada dasarnya tidak bisa dihentikan. Dia membawa ancaman yang sesungguhnya bagi dunia di dalam film,” tambahnya.

Sementara itu Charles berkomentar tentang karakter Batman yang diperankan Ben Affleck. “Dia lebih tua..(dan) dia telah melihat hal terburuk yang bisa dilakukan manusia. Dia dipengaruhi oleh hal itu, dia lebih kuat, lebih marah, saya rasa,” kata Charles.

“(Batman) tidak memberikan orang lain kesempatan. Dia bukan cuma polisi, tapi juga hakim dan pengeksekusi,” tambahnya.

Sumber: Daily Mail.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge