0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Wow! Sambalado Ayu Ting Ting Raih Penghargaan Lagi

Ayu Ting Ting @Kapanlagi.com (dpk.merdeka.com)

Timlo.net — Sejak datang di industri dangdut tanah air, Pedangdut Ayu Ting Ting telah dibanjiri banyak gelar. Sejak tembang Alamat Palsu disebar, ia menuai banyak respon positif dari penggemar. Dilanjutkan oleh prestasi-prestasi yang ia rengkuh selanjutnya.

Baru saja mantan Shaheer Sheikh tersebut mendapatkan satu prestasi lagi atas kebolehannya di dunia musik. Klip Sambalado yang telah dibagikan beberapa lalu di Youtube, mendapatkan penghargaan dari Hits Records Awards untuk klip yang merengkuh 10 juta viewers dalam kurun waktu dua bulan saja.

Sambalado memang lagu yang sangat fenomenal. Dengan lirik sederhana dan nada yang mudah dinyanyikan, lagu dangdut dengan beat kencang ini berhasil jadi lagu yang digemari mayoritas masyarakat Indonesia.

Dalam press confrence saat perilisan klip tersebut, Ayu Ting Ting mengungkap makna di balik lagu yang mempunyai tajuk anti mainstream tersebut. Dikatakan bahwa Sambalado bermakna cinta yang sangat kuat dan terasa sepedas sambal yang meledak di dalam mulut.

Sambalado sendiri merupakan lagu ciptaan dari Dadan Ind. Melalui tangan kreatifnya, ia juga berhasil menciptakan lagu hits Ayu Ting Ting lainnya, Alamat Palsu.

Meskipun memperoleh kesuksesan, Ayu Ting Ting tidak ingin hal tersebut membawanya lupa diri. Baginya semua prestasi seperti rezeki, akan datang di waktu dan orang yang tidak akan disangka-sangka. Seperti ucapannya seusai mendapatkan gelar pada acara Dahsyatnya Awards 2016.

“Manusia itu pasti suka belum ada puasnya. Kadang kurang ini dan itu, cuma saya berusaha untuk tidak pengen ini dan itu tahun depan, itu nggak. Bukan tipe ambisius yang terlalu tinggi. Saya santai aja, kalau rezeki nggak bakalan ke mana. Mau ngumpet di bawah kolong aja, kalau udah rezekinya mau dibilang apa,” ucap Ayu. (kpl/otx)

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge