0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Prabowo Sebut Sandiaga Uno: Ini Gubernur Kita Nanti

dok.merdeka.com
Sandiaga Uno (tengah) (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Ada momen menarik saat syukuran HUT Partai Gerindra ke-8 di Aula Kantor DPP Gerindra, Jakarta, Sabtu (6/2). Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto mencari-cari bakal calon Gubernur DKI, Sandiaga Uno, di antara kader-kader partai.

“Eh mana Sandiaga Uno? Tadi saya lihat ada,” kata Prabowo saat memulai acara HUT Gerindra di Aula Kantor DPP Gerindra, Jakarta, Sabtu (6/2).

Sandiaga Uno yang duduk di baris kedua petinggi Gerindra diminta berdiri. Sandiaga yang mengenakan kemeja putih dan celana coklat langsung berdiri.

“Oh itu dia, ini Gubernur kita nanti, kok ngumpet,” kata Prabowo yang diikuti tawa para seluruh kader yang menghadiri acara ini.

Partai Gerindra tengah mempertimbangkan beberapa nama calon Gubernur DKI Jakarta dari internal yakni, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Wakil Ketua Dewan Pertimbangan Sandiaga Uno, Ketua DPP Gerindra M Taufik, Ketua DPP Gerindra Sanusi, dan Ketua DPP Gerindra Bien Benyamin. Selain itu, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, Sekda DKI Jakata Saefullah dan mantan menteri pertahanan Sjafril Sjamsoedin.

Mendapat perlakuan itu, Sandiaga Uno mengatakan bahwa pernyataan Prabowo tidak serta merta diartikan sebagai restu khusus untuk dirinya. Meski begitu Sandiaga mengaku akan bekerja keras sebelum Pilgub DKI Jakarta 2017.

“Saya melihat pernyataan itu tadi sebagai ajakan untuk bekerja lebih keras lagi. Gerindra akan dipilih rakyat di Pilgub DKI 2017,” kata dia.

Sandiaga berjanji tak akan menjatuhkan calon lain yang sama-sama dijagokan oleh Gerindra. Dia menyatakan akan berkampanye secara santun. “Semua sinergi, tidak sling menjatuhkan, tidak saling menggergaji dan kita akan menghadirkan kampanye yang santun, konstruktif, dan kampanye yang betul-betul menjadikan Indonesia demokrasi sarana untuk pemersatu bukan pemecah belah,” kata dia. [noe]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge