0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Italia

Cedera Strootman Mulai Tunjukkan Kesembuhan

Kevin Strootman (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Gelandang AS Roma asal Belanda, Kevin Strootman mulai menunjukkan tanda-tanda sembuh dari cedera lutut parahnya. Eks pemain PSV Eindhoven ini ikut tampil dalam pertandingan tim primavera.

Strootman tampil sebagai starter saat Roma Primavera bertanding melawan Avellino Primavera, Jumat (5/2) waktu setempat. Dalam pertandingan yang dimenangi Roma Primavera dengan skor 6-0 itu, Strootman tampil selama 45 menit.

Pemain asal Belanda itu bahkan mencetak satu gol lewat titik putih. Dia mengecoh kiper lawan untuk membawa Roma Primavera memimpin 2-0. Bagi Strootman, ini merupakan permainan pertama semenjak Roma menyambangi markas Fiorentina pada Januari 2015 lalu.

Strootman harus absen panjang karena mengalami cedera pada anterior cruciate ligament di lutut kirinya dalam pertandingan melawan Napoli pada Maret 2014. Cedera tersebut membuat Strootman harus naik meja operasi sampai tiga kali. Terakhir, pemain berusia 25 tahun itu menjalani operasi di bulan September 2015.

Dalam dua musim terakhir, Strootman cuma bermain tujuh kali untuk Roma di semua kompetisi. Sedangkan di musim ini, Strootman sama sekali belum tampil. Strootman berharap bisa kembali berlatih bersama tim utama pada pertengahan Februari.

“Perasaan yang luar biasa bisa kembali ke atas lapangan lagi. Terima kasih teman-teman,” katanya di akun twitter pribadinya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge