0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Atletico Siap Tampung Kembali Diego Costa

dok.merdeka.com
Diego Costa (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Striker penuh kontroversi Chelsea, Diego Costa gagal bersinar di musim kedua semenjak didatangkan dari Atletico Madrid. Kini produktifitas gol Costa menurun dan seringkali melakukan hal-hal kontroversial ketimbang mencetak gol.

Costa meninggalkan Atletico untuk bergabung Chelsea pada Juli 2014 setelah ditebus seharga 32 juta pound. Penyerang kelahiran Brasil itu langsung bersinar di musim debutnya dengan mengemas 21 gol untuk membawa The Blues menjuarai Premier League dan Piala Liga Inggris 2014-2015.

Mantan klubnya, Atletico Madrid dengan pintu terbuka siap memulangkan kembali sang striker pada musim panas nanti. Bersama Atletico, Costa memang menjadi striker mematikan dan mendulang kejayaan di Vicente Calderon.

“Diego adalah seorang pemain hebat, tapi masih seorang pemain Chelsea. Kami akan mencoba melakukan yang terbaik dan melihat apa yang akan dikatakan Chelsea, karena itu tidak tergantung pada kami,” ujar Presiden Atletico Enrique Cerezo kepada stasiun Radio Cope.

Penyerang Timnas Spanyol ini sendiri masih memiliki sisa kontrak tiga tahun bersama Chelsea. “Kami selalu mencoba membawa para pemain terbaik dan Diego adalah salah satu dari mereka,” tutup Cerezo.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge