0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Javier Mascherano bakal Hengkang dari Barcelona?

Javier Mascherano (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Gelandang bertahan andalan Barcelona, Javier Mascherano mulai memikirkan masa depannya. Pemain asal Argentina ini tidak yakin akan mengakhiri kariernya di sepak bola bersama Barcelona. Praktis kemungkinan pindah klub sebelum pensiun terbuka lebar.

“Saya rasa saya tidak akan pensiun di Barcelona. Akan tiba waktunya usia akan membuat saya tidak bisa memenuhi tuntutan dari klub. Bermain dalam 60 hingga 70 pertandingan dalam semusim tidaklah mudah,” terang Mascherano kepada Clarin.

Pemain berusia 31 tahun itu masih menjadi pilar utama Blaugrana. Eks pemain Liverpool ini merupakan salah satu kunci sukses Barca di beberapa musim, dan berganti pelatih. Mascherano yakin akan pergi ke klub lain yang memang membutuhkan tenaganya.

Namun ia mengakui bahwa periode terbaik dalam kariernya memang saat bersama Barcelona. “Saya nanti mungkin akan bermain bagi tim yang tuntutannya bisa saya penuhi. Kita lihat saja sejauh mana saya bisa bertahan. Tahun-tahun terbaik karier saya memang dihabiskan di Barcelona, tapi klub ini tidak mengizinkan pemainnya untuk bisa bersantai,” pungkasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge