0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

SDM Terbatas, Penukaran Poin SGS Terhambat

timlo.net/setyo pujis
Kartu SGS 2016 (timlo.net/setyo pujis)

Solo – Panitia Solo Great Sale kembali melakukan evaluasi dengan cara melakukan pengecekan langsung kesejumlah pusat perbelanjaan, Jumat (5/2). Hal itu dilakukan untuk mengetahui kendala apa saja yang dihadapi para peserta dalam pelaksanaan program Solo Great Sale 2016.

“Hari ini kita melakukan road show ke sejumlah pusat perbelanjaan, seperti The Park Mall, Hartono Mall, BTC, PGS dan lainya,” ujar Wakil Ketua III David R Wijaya saat dihubungi wartawan.

Dirinya mengatakan, dari temuan evaluasi di lapangan tersebut masih ada beberapa kendala terkait penukaran poin. Termasuk penempelan stiker sebagai simbol keterlibatan peserta dalam program SGS.

“Meskipun sudah menggunakan aplikasi Android namun karena ada keterbatasan jumlah SDM, untuk penukaran poin mereka lebih memilih dijadikan satu tempat. Dan diserahkan kepada CS mall untuk input datanya,” jelas dia.

Sedangkan untuk stiker, David menyampaikan jika masih ada beberapa tenant yang tidak menempelkan. Hal itu karena lokasinya tidak memungkinkan dan kalaupun ditempel tidak kelihatan dari luar.

“Seperti beberapa tenant yang berlokasi di PGS dan BTC, mereka kesulitan menempel stiker mengingat tempatnya tidak memungkinkan karena kebanyakan barang. Sempat ada juga yang menyiasati dngan cara digantung namun dianggap kurang efektif,” ungkapnya.

Kendati demikian, ia mengaku jika program Solo Great Sale cukup membantu mendongkrak transaksi bagi setiap peserta yang terlibat. Pasalnya setelah melihat hadiah yang ditawarkan, konsumen berkeinginan untuk memperbanyak jumlah poin.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge