0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tersengat Listrik, Pengusaha Marning Tewas

Ilustrasi Mayat
Ilustrasi Mayat ()

Sragen – Seorang wirausaha makanan ringan, Sadi alias Surok (40), warga Dukuh Bugelgede RT 15, Desa Plupuh, Kecamatan Plupuh tewas akibat tersengat listrik. Korban sempat dilarikan ke Klinik Desa, namun sayang nyawanya tidak tertolong.

“Setelah kejadian dua rekan korban sempat menolong dan membawanya ke klinik,” kata Kapolres Sragen AKBP Ari Wibowo melalui Kapolsek Plupuh AKP Sudira, Jumat (5/2).

Kejadian itu berawal ketika korban pada Jumat (5/2) pagi sekitar pukul 08.00 WIB, seperti biasa kesehariannya mulai membuat marning (makanan ringan dari jagung). Saat itu korban memegang blower untuk membesarkan api yang digunakan untuk merebus jagung. Tapi entah kenapa tiba tiba Sadi tersengat listrik.

Melihat itu rekan kerja korban, Sugiman (30) dan Tugimin (50) sempat menolong dan langsung membawanya ke Klinik Desa Plupuh. Namun belum sempat mendapat perawatan, korban sudah keburu meninggal dunia.

“Korban meninggal disebabkan tersengat aliran listrik dari mesin elektronik blower di rumah saat pengolahan marneng. Tidak ada tanda-tanda penganiayaan,” jelas AKP Sudira.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge