0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hujan Batalkan Uji Coba Persis Muda

logo-persis datar
Logo Persis Solo ()

Solo — Agenda uji coba rutin Puslat Persis Muda batal digelar lantaran hujan, di Stadion Sriwedari, Jumat (5/2) sore. Sedianya, anak asuh Agus Pratikno ini dijadwalkan bertanding dengan akademi sepak bola Salatiga.

Hujan deres sejak siang hari membuat lapangan tak bisa digunakan. Latih tanding kali ini untuk mematangkan skuad dengan materi pemain kelahiran 1999. Setelah itu, giliran pemain kelahiran 1998 yang bertanding. Stadion Sriwedari memang menghindari cuaca hujan sehingga tidak bisa digunakan, untuk menjaga kualitas lapangan.

“Pengelola stadion tak memperbolehkan ada pertandingan saat hujan deras turun. Karena dikhawatirkan permukaan lapangan akan rusak,” ujar asisten pelatih Persis Muda, Guntoro Tri Prasetyo, Jumat (5/2) sore.

Dengan batalnya latih tanding sore tadi, membuat pertandingan dijadwal ulang. Batalnya agenda lantaran hujan, pernah dialami Persis Muda saat mengundang akademi asal Purwakarta Jawa Barat bulan lalu.

“Akan dijadwal ulang. Begitu pun masih banyak tim lain yang ingin menawarkan diri bermain dengan kami,” tandas adik kandung caretaker Persis, Agung Setyobudi ini.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge