0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tabrak Truk, Ayah-Anak Meregang Nyawa

Kanit Laka Salantas Polres Sragen, Iptu Sudarmaji memperlihatkan bagian belakanrg truk setelah ditabrak RX King. (timlo.net/agung widodo)

Sragen – Nasib tragis menimpa ayah dan anak warga asal Dukuh Pingkol Rejo RT 16, Desa Tempel Rejo, Kecamatan Mondokan. Lantaran kurang hati-hati saat berkendara, keduanya meregang nyawa setelah menabrak sebuah truk bermuatan pakan ternak di Jalan Tanon – Brumbung, Kecamatan Tanon, Jumat (6/2).

“Sepeda motor korban menabrak truk yang diparkir di pinggir jalan akibat mengalami pecah ban. Benturan yang keras membuat korban terpelanting dan mengalami luka berat,” kata Kasatlantas Polres Sragen, AKP Sukmawati melalui Kanit Laka, Iptu Sudarmaji.

Kejadian itu berawal ketika Wahyudi (32), sekitar pukul 05.00 WIB berangkat dari rumahnya di Dukuh Pingkol Rejo RT 16, dengan membonceng anaknya, Mega (18), dengan Sepeda motor RX King Nopol AD 5536 AH. Diduga Wahyudi memacu motor dengan kecepatan tinggi.

Ketika sampai di tempat kejadian perkara, tepatnya di depan rumah makan Ratna Sari, Dukuh Brumbung, Desa Karangasem, Kecamatan Tanon, ada sebuah truk bermuatan pakan ternak Nopol H 1895 DW. Diduga, korban tidak menguasai laju kendaraan, karena kondisi jalan memang masih gelap, akhirnya Wahyudi dan Mega menabrak bagian belakang truk.

Kerasnya benturan mengakibatkan keduanya terpelanting dan bahkan motor RX King tersebut patah jadi dua. Keduanya masih dalam keadaan bernyawa ketika dibawa Ke Puskesmas 2 Tanon. Namun ketika sudah di Puskesmas, akhirnya mereka meninggal dunia.

Wahyudi mengalami luka pada leher patah, tangan kanan lecet lecet, perut lecet, kaki kanan dan kiri lecet. Sedangkan Mega mendapat luka pada leher, lutut kiri patah terbuka, pendarahan hidung, tangan kanan kiri lecet.

Sementara sopir truk Andi Achmad (27) dan keneknya Novian Anu Nugroho (36), keduanya warga Karangjati, Wonosegoro, Boyolali tidak mengalami luka apa pun. Saat kejadian sang kenek baru tidur di dalam truk, sedangkan sopi di luar bagian depan.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge