0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ayah Mirna Punya Bukti dari Australia

merdeka.com
Darmawan Salihin (merdeka.com)

Timlo.net – Ayah mendiang Wayan Mirna Salihin, Darmawan Salihin,  mengaku mempunyai alat bukti dari Australia terkait kematian anaknya. Bukti itulah yang nantinya memberatkan tersangka Jessica yang kini sudah ditahan.

“Data-data yang kita perlukan untuk nanti di persidangan. Kan saya sudah bilang di ILC. Jadi baru satu dua clue yang saya kasih. Selebihnya enggak bisa,” kata Darmawan, Jumat (5/2).

Saat disinggung mengenai data dari Australia, dia mengaku data yang vital sehingga tidak bisa dipublikasikan. Dia juga enggan memberikan apakah data itu kasus pidana atau perdata.

“Nanti sebagai bahan di persidangan. Kira-kira begitu. Kok pidana atau enggak sih, Australia kan enggak kenal hukuman mati dia,” kata dia.

Dirinya saat ini sedang membantu polisi untuk mengumpulkan alat bukti. Sebab polisi belum tentu mempunyai alat bukti yang dimilikinya, termasuk isi pesan singkat melalui Whatsapp.

“Intinya gini loh, apa yang polisi enggak punya saya punya, nanti kita saling masuk masukin (melengkapi). Sudah ya jangan mancing-mancing,” tukas dia.

Dia menambahkan, saat ini belum pernah bertemu Jessica. Apalagi bertemu dengan keluarga Jessica adanya permintaan maaf pun tak ada.

[dan]

Sumber: merdeka.com

Editor : Ari Kristyono

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge