0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Microsoft Akui Jika Mereka Membeli SwiftKey

Dok: Timlo.net/ PhoneDog.
SwiftKey. (Dok: Timlo.net/ PhoneDog.)

Timlo.net —¬†Microsoft mengkonfirmasi rumor yang sebelumnya muncul jika mereka mengakuisisi SwiftKey, perusahaan pembuat aplikasi keyboard untuk Android dan iOS. Microsoft mengakui jika kesepakatan itu sudah selesai.

Para pegawai SwiftKey akan bergabung dengan Microsoft. Perusahaan itu berkata jika teknologi prediktif yang digunakan dalam keyboard SwiftKey sesuai dengan tujuan mereka mengembangkan sistem intelejensi yang bekerja lebih atas keinginan dan kendali para pengguna.

Berita baik untuk para pengguna SwiftKey adalah aplikasi itu akan tetap tersedia untuk Android dan iOS. Microsoft juga berkomitmen untuk terus mengembangkan aplikasi itu. Mereka juga berencana untuk menggabungkan teknologi SwiftKey ke dalam keyboard WordFlow untuk Windows. Mereka berjanji untuk memberikan lebih banyak informasi beberapa bulan ke depan.

SwiftKey adalah salah satu keyboard pihak ketiga paling populer di Android dan iOS. Microsoft bisa dikecam banyak pihak jika mereka menghapus keberadaan aplikasi itu setelah membelinya.

Sumber: PhoneDog.

 

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge