0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Inggris

Jelang City Vs Leicester, Ini Pesan Joe Hart

Joe Hart (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Akhir pekan ini, Liga Premier Inggris disuguhkan duel krusial penentu tangga juara. Pemuncak klasemen, Leicester akan bertandang ke markas peringkat dua, Manchester City di Etihad Stadium, Sabtu (7/2) malam.

Saat ini, City tertinggal tiga angka dengan 47 poin di bawah Leicester. Tentu tak ada cara lagi selain mengang bagi City untuk menghidupkan peluang merebut gelar juara. Penjaga gawang City, Joe Hart pun berpesan kepada rekan-rekannya di tim, soal pentingnya laga besok.

“Kami harus sadar dengan apa yang terjadi di sekitar kami, terutama Leicester, karena kami akan bermain melawan mereka akhir pekan ini, jika kami menang juara akan jatuh di tangan kami,” ungkap Joe Hart dilansir dari Mirror.

Keyakinan kiper Timnas Inggris ini bertambah setelah pesaing terdekat lainnya, Arsenal justru melorot performanya.  Bahkan Arsenal turun ke peringkat tiga digeser Tottenham Hotspur.

“Kami tahu jika kami menang, kami akan menjuarai liga ini. Kami hanya tertinggal tiga angka di belakang mereka dan punya selisih gol yang tak terlalu buruk,” tandas Hart.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge