0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Massimiliano Allegri Masuk Radar Chelsea

dok.merdeka.com
Massimiliano Allegri (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Allenatore Juventus, Massimiliano Allegri masuk radar calon pelatih Chelsea. Performa Chelsea di bawah besutan Guus Hiddink masih angin-anginan dan membuat manajemen The Blues tak menjamin posisi Hiddink bisa bertahan.

Muncul kabar bahwa Allegri disiapkan sebagai pengganti Hiddink musim depan. Allegri menjadi salah satu pelatih sukses di Juventus. Di musim pertamanya melatih, dua gelar yakni Scudetto dan Coppa Italia dipersembahkan bagi Si Nyonya Besar. Juve juga dibawanya menembus final Liga Champions sebelum kalah dari Barcelona.

Juventus saat ini berada di posisi kedua klasemen, tertinggal dua poin dari Napoli. Allegri mengincar kembali mempertahankan Scudetto untuk Juve sekaligus yang kelima kali beruntun. Dilansir dari Calciomercato, Chelsea diyakini sudah menjalin komunikasi dengan pihak Allegri. Bahkan, keduanya disebut sudah sepakat soal nilai kontrak.

Masih bersumber dari media asal Italia tersebut, Allegri diklaim akan menjadi pelatih Chelsea pada musim depan. Max Allegri masih memiliki kontrak di Turin hingga 30 Juni tahun 2017 mendatang.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge