0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Inggris, Kompany Mulai Berlatih Lagi

dok.merdeka.com
(dok.merdeka.com)

Timlo.net — Kekuatan lini belakang Manchester City tampaknya segera kembali dengan mulai merumputnya Vincent Kompany. Benteng kokoh sekaligus kapten tim Citizen ini kembali menjalani latihan usai mengalami cedera panjang.

Berdasarkan laporan dari Sportsmole, Pemain berusia 29 tahun ini kembali berlatih pasca cedera sejak bulan November lalu. Bos City, Manuel Pellegrini, bulan lalu sempat mengatakan bahwa ia khawatir sang pemain bakal absen hingga akhir musim, namun belum lama ini ia mengatakan pemainnya bisa kembali bermain lebih awal dari perkiraan semula.

Kompany kini sudah mulai menjalani langkah penting dalam masa pemulihannya dan sudah kembali berlatih. Pellegrini diperkirakan akan melihay mengenai kondisi Kompany, dan tampaknya belum akan memasang Kompany pada laga krusial melawan pemuncak klasemen, Leicester City besok.

Kompany sendiri sepertinya takkan langsung bermain di laga melawan Leicester akhir pekan ini, namun mungkin sudah bisa duduk lagi di bangku cadangan pada pertandingan berikutnya melawan Tottenham.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge