0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kena Razia, PSK Ini Belum Sempat Pakai Celana Dalam

timlo.net/agung widodo
Dua PSK yang berhasil diamankan dalam razia pekat (timlo.net/agung widodo)

Sragen – Dua Pekerja Seks Komersial (PSK) dan seorang lelaki hidung belang tidak dapat melarikan diri saat anggota Satuan Sabhara Polres Sragen datang menggerebeknya, Kamis (4/2). Sementara 5 PSK lainnya berhasil lolos dan melarikan diri ke arah bukit.

”Hanya tiga orang yang berhasil kita amankan, lainnya pada lari. Ini yang tidak sempat melarikan diri,” kata KBO Sat Sabhara Polres Sragen, Ipda Harun Al Rosyid mewakili Kapolres AKBP Ari Wibowo.

Harun mengatakan, kedua PSK dan lelaki hidung belang tersebut ditangkap di kawasan wisata Pemandian Air Hangat Bayanan, Kecamatan Sambirejo. Razia penyakit masyarakat (pekat) tersebut dilakukan dalam rangka cipta kondisi menjelang Tahun Baru Imlek dan Hari Valentine.

Saat ditangkap lelaki yang bernama Sutarno (47), warga Dukuh Ngablak, Desa Papahan, Kecamatan Tasikmadu, Karanganyar ini mengaku belum sempat memakai jasa PSK. Setelah membuka baju dan celana dalam, tiba-tiba dia dikejutkan dengan suara langkah polisi yang menuju kamar yang disewanya. Sutarno langsung lari sehingga celana dalamnya tidak sempat dia pakai lagi.

“Belum sempat saya gituin kok, beneran mas. Baru mau mulai saya dengar suara langkah gedebuk-gedebuk mendekati kamar. Saya langsung lari,” kata Sutarno kepada wartawan.

Sutarno juga mengaku belum sempat membayar biaya sewa kamar dan jasa PSK sebesar Rp 200.000.

“Belum sempat bayar, lha wong sudah keburu ditangkap,” ujarnya

Sementara dua PSK yang diketahui bernama Lestari (31) dan Suyati (24), warga Desa Ngepringan, Kecamatan Tangen, Sragen hanya banyak diam dan tak mau bicara ketika ditanya wartawan. Hanya saja, Suyati dengan malu-malu mengaku baru pertama kali terkena razia pekat. Keduanya saat ditangkap juga belum sempat memakai celana dalam.

Kasubag Humas Polres Sragen AKP Saptiwi mengatakan, Operasi Cipta Kondisi ini dilakukan di seluruh jajaran Polsek. Selain PSK, sasarannya adalah minuman keras.

”Sudah 10 polsek yang melaksanakan operasi ini. Nanti hasilnya akan disampaikan sebelum akhir bulan,” katanya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge