0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Best Western Tawarkan yang Berbeda Saat Imlek dan Valentine

timlo.net/setyo pujis
Karyawan Best Western Premier Solo Baru saat melihatkan promo menu Valentine (timlo.net/setyo pujis)

Solo Baru – Hotel berbintang yang berlokasi di Jl Ir Sukarno, Best Western Premier Solo Baru siap meriahkan perayaan Imlek dan Valentine 2016. Menghadirkan beragam even dan promo, melalui sajian tersebut diharapkan dapat meningkatkan revenue hotel.

“Untuk perayaan Imlek sendiri kita akan menyajikan menu istemewa khas masakan Tionghoa. Dan pada minggu malamnya kita akan menghadirkan even hiburan berupa barongsai, akustik musik dan lainya,” ujar Marketing Communication Manager, Denish Ardhaneswara kepada wartawan, Kamis (4/2).

Untuk menambah kemeriahan Imlek, pihaknya juga akan melakukan set up ruangan di Crystal Saphire Restaurant seperti nuansa Imlek pada umumnya. Sehingga para tamu yang datang akan mendapatkan kesan berbeda saat menikmati kebersamaan dengan keluarga.

Sedangkan untuk perayaan Valentine, Denish menyampaikan jika hotelnya telah menyiapkan promo makanan dan minuman. Termasuk mengadakan gala dinner dengan tema ’Eternity of love’ yang dibanderol Rp 400 Ribu per pasang

“Untuk minumanya sendiri kita menghadirkan Minty Sweety dan Cinapple Today. Sedangkan makanannya kita menghadirkan tiga varian dari olahan daging burung dara,” jelasnya.

Ketiga varian menu makanan tersebut diantaranya adalah burung dara kremes, burung dara sze chuan dan burung dara barbeque. Dengan sajian ia berharap, para tamu tidak hanya akan mendapatkan suasana berbeda melainkan juga dapat mencicipi hidangan yang menggugah selera.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge