0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hamili Gadis di Bawah Umur, Cepot Dilaporkan Polisi

dok.merdeka.com
ilustrasi pelecehan seks anak (dok.merdeka.com)

Sragen – Seorang gadis di bawah umur S (15), diketahui hamil di luar nikah. Sedangkan pacarnya David alias Cepot (20), warga Dukuh Kalikunci, Desa Dawung, Kecamatan Sambirejo enggan bertanggung Jawab.

“Atas perbuatannya terlapor kemudian orang tua S melapor ke Polres Sragen. Laporan masih ditindaklanjuti,” kata Kasubag Humas Polres Sragen, AKP Saptiwi mewakili Kapolres AKBP Ari Wibowo, Kamis (4/2).

S yang diketahui warga Kecamatan Kedawung ini mengalami perubahan bentuk fisik. Hal itu membuat orang tuanya curiga dan mengajaknya untuk periksa ke sebuah klinik. Hasilnya sangat membuat orang tuanya tersentak, S ternyata hamil. Setelah didesak S mengaku kalau kehamilannya tersebut akibat perbuatan terlapor, Cepot.

Bahkan S perbuatan haram dengan Cepot itu dilakukan lebih dari satu kali yakni pada Januari dan Mei 2015 lalu. Mereka melakukannya di rumah Cepot di Dukuh Kalikunci, Dawung Sambirejo.

Sebenarnya orang tua S, sempat meminta pertanggungjawaban Cepot pada Agustus lalu. Namun Cepot menolak bertanggungjawab, akhirnya orangtua S melaporkan ke Polres Sragen.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge