0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Italia

Raih Kemenangan, Inter Milan Mulai Bangkit

dok.merdeka.com
Mauro Icardi (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Internazionale Milan yang babak belur di dua laga terakhir oleh Juventus dan Milan, kini mulai bangkit lagi. Nerazzuri sukses mengatasi Chievo Verona 1-0 di Giuseppe Meazza, Kamis (4/2) dinihari tadi lewat gol tunggal Mauro Icardi.

Berhasrat ingin bangkit, Inter bermain agresif sejak kick-off dibunyikan. Inter mendominasi jalannya laga dengan banyak peluang didapat tuan rumah, namun sayang tak ada yang berbuah gol. Kiper Chievo, Andrea Seculin tampil gemilang dengan mementahkan gempuran Inter Milan. Babak pertama harus berakhir tanpa gol.

Tiga menit babak kedua berjalan, Inter akhirnya memetik hasil positif. Gol berhasil dicetak striker Mauro Icardi dan membuat fans Il Biscione bersorak. Icardi sukses memanfaatkan kemelut di depan gawang Seculin. 1-0 Inter unggul.

Setelah gol tersebut, Inter tak mau mengendurkan serangan mereka,. Sayang peluang bertubi-tubi yang didapat masih belum mampu membuahkan hasil. Skor 1-0 pun menjadi hasil akhir laga ini.

Kemenangan ini tak mengubah posisi Inter di klasemen. Nerazzurri kini masih tertahan di peringkat empat dengan 44 poin, sementara Chievo tetap di posisi 12 dengan koleksi 27 poin.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge