0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

2016, Penyaluran Kredit Harus Hati-Hati

timlo.net/eko prasetyo
Workshop Strategi Pencapaian Target 2016 (timlo.net/eko prasetyo)

Solo – PD BPR Bank Solo, menyelenggarakan workshop Strategi Pencapaian Target 2016 di hotel D’Wangsa, Surakarta, diikuti jajaran direksi, dewan pengawas dan seluruh karyawan.

“Diharapkan dengan workshop setiap personal Bank Solo, akan termotivasi menjalankan tugas dan tanggung jawabnya secara optimal, komunikasi dan koordinasi antar bagian bisa ditingkatkan sinerginya,” ungkap Dirut Utama Bank Solo Agung Riawan Rabu (3/2).

Dijelaskan, tujuan workshop dalam rangka menyusun strategi pencapaian target tahun 2016, sekaligus menyusun komitmen pencapaian target untuk level personal, kabag/kasubag dan komitmen bersama secara kelembagaan.

Ketua Dewan Pengawas Bank Solo, Suharno dalam sambutannya meminta agar lebih berhati-hati saat menjalankan tugas dan pekerjaan. Khususnya dalam menyalurkan kredit, karena situasi dan kondisi perekonomian belum pulih sepenuhnya.

Suharno meminta penghimpunan dana pihak ketiga, khususnya tabungan agar ditingkatkan. Demikian pula pelemparan kredit untuk UMKM bisa lebih digencarkan, dengan memberikan suku bunga yang murah, sehingga berkontribusi menggerakkan sektor riil di Kota Solo.

“Susun strategi dan program kerja yang baik, tujuan jelas, spesifik, terukur, sehingga kinerja masing-masing personal bisa dinilai secara obyektif. Focuskan agar keberadaan Bank Solo bermanfaat bagi warga kota Solo untuk peningkatan kesejahteraan,” pinta Suharno.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge