0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

SMP Muhammadiyah 1 Solo Terima Siswa Tugas Belajar

timlo.net/eko prasetyo
Pertukaran Siswa (timlo.net/eko prasetyo)

Solo – SMP Muhammadiyah 1 Solo menerima siswa yang melakukan tugas belajar dari SMP Muhammadiyah 13 Wonosegoro Boyolali, di SMP Muhammadiyah 1 Solo selama sepekan, mulai tanggal 1 – 6 Februari 2016.

“Ada sebanyak tujuh siswa SMP Muhammadiyah 13 Wonosegoro yang melakukan tugas belajar di sekolah kami,” jelas Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah 1 Solo, Sukidi kepada wartawan, di sekolah setempat, Rabu (3/2).

Ketujuh siswa tersebut, menurut Sukidi, mengikuti kegiatan belajar mengajar sesuai kelasnya masing-masing, mulai kelas tujuh hingga sembulan. Mereka ikut kegiatan belajar mengajar secara bareng-bareng dengan siswa yang di SMP Muhammadiyah 1 Solo.

Menurut Sukidi, SMP Muhammadiyah 13 Wonosegoro yang berada di pelosok pedesaan memang mempunyai program yang ditujukan kepada siswa-siswanya untuk belajar di sekolah kota.Tujuannya agar siswa yang mendapat tugas tersebut bertambah pengetahuan dan wawasan, dan sekembali ke sekolahnya nanti menularkan kepada teman-temannya.

Sukidi mengungkapkan, selama berada di kota Solo, seluruh siswa SMP Muhammadiyah 13 Wonosegoro yang bertugas belajar di SMP Muhammadiyah 1 Solo menginap di Gedung Aisyiyah Solo.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge