0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Polres Klaten Donasikan Pakaian Layak Pakai kepada Eks Gafatar

Kabag Sumda Polres Klaten Kompol Heru Setyaningsih tengah menggendong salah seorang balita dari eks anggota Gafatar Klaten (timlo.net/aditya wijaya)

Klaten — Jajaran Polres Klaten mendonasikan pakaian layak pakai kepada eks anggota Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar) yang berada di Rumah Singgah Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) Klaten, Rabu (3/2).

“Selain pakaian layak pakai, kami juga menyerahkan sejumlah paket makanan dan minuman,” kata Kapolres Klaten AKBP Faizal melalui Kabag Sumda Kompol Heru Setyaningsih.

Ditambahkan, kegiatan sosial yang melibatkan staf Bhayangkari itu bertujuan membantu kebutuhan sehari-hari eks anggota Gafatar. Pihaknya juga siap mengamankan semaksimal mungkin supaya mereka diterima kembali di lingkungan masyarakat masing-masing.

Sementara itu, petugas Dinsosnakertrans Klaten Endro Sujatmiko mengatakan, sejak Minggu (31/1) lalu, sebanyak tujuh kepala keluarga (KK) ditampung di Rumah Singgah yang terletak di Kecamatan Jogonalan itu. Mereka berasal dari wilayah Kecamatan Klaten Utara, Karanganom, Polanharjo, Tulung, dan Kecamatan Ceper.

“Satu KK sudah dipulangkan kemarin. Sehingga sampai saat ini tinggal enam Kepala Keluarga dengan total 30 jiwa,” kata Endro.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge