0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pengembangan Wilayah Kaki Jembatan Suramadu Masuk Pembahasan Presiden

Presiden Jokowi (merdeka.com)

Timlo.net – Presiden Joko Widodo memimpin rapat terbatas (ratas) membahas pengembangan wilayah di Kaki Jembatan Suramadu. Menurutnya, pengembangan wilayah di Kaki Jembatan Suramadu sangatlah penting. Yakni guna meningkatkan pemerataan pembangunan yang akan berdampak positif bagi kehidupan masyarakat.

“Arahnya jelas kita ingin adanya pemerataan pembangunan di luar Pulau Jawa maupun di Pulau Jawa, di Indonesia barat maupun di Indonesia Timur,” ujar Jokowi, Rabu (3/2).

Jokowi menilai pengembangan wilayah di kaki Jembatan Suramadu diperlukan. Mengingat, semenjak jembatan yang menghubungkan Pulau Jawa dan Madura itu diresmikan semenjak tahun 2009 banyak keuntungan yang didapat masyarakat.

“Dengan adanya jembatan Suramadu transportasi menjadi cepat dan pemindahan barang menjadi efisien,” kata Jokowi.

Dalam rapat terbatas yang dimulai pukul 14.00 Wib itu dihadiri oleh Menko Perekonomian Darmin Nasution, Menko Kemaritiman Rizal Ramli, Menteri Perhubungan Ignasius Jonan, Menteri Agraria dan Tata Ruang Fery M Baldan, Mendagri Tjahjo Kumolo, Menteri PPN/Kepala Bappenas Sofyan Djalil dan Menpan RB Yuddy Chrisnandi.

[rhm]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge