0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tuntaskan Kasus Mirna, Giliran Hany Diperiksa

merdeka.com
Reka ulang kasus Mirna (merdeka.com)

Timlo.net – Polisi terus menggali keterangan saksi untuk mengusut kasus kematian Mirna. Selain memeriksa suami korban, Arief Soemarko, kembaran Mirna, Sendy, rekan korban yanga ada saat peristiwa itu terjadi, Hany, juga dipanggil penyidik Mapolda Metro Jaya pada Rabu (3/2).

Hany tiba di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya pukul 13.15 WIB. Hany datang bersama seorang pria yang mengawalnya.

Dengan mengenakan baju biru, rok hitam serta kacamata hitam, Hany langsung menuju ke dalam ruang penyidik. Dia tak mengucapkan sepatah katapun ke sejumlah media. Ini pemeriksaan ketiga untuk Hany.

Sebelumnya, pagi tadi tampak Arief Soemarko (Suami Mirna) dan Sendy (adik sekaligus kembaran Mirna) kembali menjalani pemeriksaan.

Berdasarkan pantauan, keduanya datang secara bersamaan sekitar pukul 09.30 WIB. Tanpa memberikan tanggapan ke media, Arief dan Sendy dengan langkah terburu-buru langsung memasuki gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya. Hingga kini mereka masih dalam pemeriksaan.

[lia]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge