0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pria Penuh Luka di Wonogiri Ternyata Korban Kecelakaan

dok.timlo.net/tarmuji
Mr-X menjalani perawatan intensif ICU RSUD Sudiran Mangun Sumarso, Wonogiri (dok.timlo.net/tarmuji)

Wonogiri — Penemuan pria tak dikenal penuh luka di tubuhnya di tepi jalan raya, Dusun Bendoharjo RT3/RW 3 Desa Sendang, Kecamatan Wonogiri terjawab sudah. “Mr X” ini ternyata warga Kecamatan Manyaran yang menjadi korban kecelakaan, bukan korban kejahatan.

“Kita sudah koordinasi dengan jajaran Satlantas Polres Wonogiri, dan hasilnya dia itu korban laka lantas tunggal, dan saat ini menjalani perawatan intensif di ICU RSUD Sudiran Mangun Soemarso,” ungkap Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean melalui Kasubag Humas Polres Wonogiri AKP Gunawan, Rabu (3/2).

Identitas Mr X diketahui atas nama Heny Erwanto (23) warga RT04/RW13 Desa Gunungan, Kecamatan Manyaran, Wonogiri. Saat kejadian, korban mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Mio F 2692 TR.

Dikatakan, berdasarkan keterangan saksi dan hasil olah TKP, semula korban melaju dari utara (Wonogiri) menuju selatan (Wuryantoro) sekitar pukul 04.00 WIB. Saat melintas di jalan raya, korban kehilangan kendali lantaran jalan yang dilalui bergelombang dan licin setelah diguyur hujan, kemudian korban terjatuh dan terjadilah kecelakaan tunggal.

“Nah, setelah itu petugas kepolisian yang mendapat informasi dari masyarakat langsung ke TKP dan membawa korban ke rumah sakit,” jelasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge