0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ayah Mirna: Jessica Pernah Minta Cium Anak Saya

dok.merdeka.com
Jessica Kumala Wongso (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Polisi mendapat bukti baru terkait kematian Wayan Mirna Salihin (27). Ayah mendiang Mirna, Darmawan Salihin, blak-blakan di salah satu stasiun televisi tentang sikap Jessica Kumala Wongso yang mengirimkan pesan untuk ‘minta cium’ kepada Mirna.

Menanggapi hal tersebut, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Muhammad Iqbal tak ambil pusing. Dirinya justru menganggap apa yang disampaikan Dermawan berguna untuk tambahan informasi penyidik dalam mengungkapkan kasus ini.

“Itu informasi untuk penyidik,” ujar Iqbal, Rabu (3/1).

Meski demikian, Iqbal tak menampik penyidik bakal memanggil Darmawan pasca mengeluarkan statement tersebut.

“Tentunya akan dimintai keterangan. Itu kan belum dituangkan dalam BAP. Kami sudah punya CCTV sekarang. Nanti akan kami sinkronkan dengan alat bukti yang kami punya. Sehingga nanti pro justicia,” jelas dia.

Sebelumnya, dalam acara Indonesia Lawyers Club (ILC), Selasa (2/2) malam, Darmawan buka-bukaan mengenai peristiwa meninggalnya Mirna. Salah satunya mengungkapkan ketakutan Mirna kepada Jessica.

Usut punya usut, di pesan singkat yang ada di telepon seluler Mirna, Jessica pernah mengirim pesan jika ia ingin dicium Mirna. Hal itu pula yang membuat Mirna minta diantar oleh suaminya saat pertemuan dengan Jessica dan Hani di Grand Indonesia.

Darmawan mengungkapkan, saat pertemuan itu, Mirna enggan menemui Jessica seorang diri, untuk itu ia menunggu sampai Hani tiba dan baru bersama-sama menghampiri Jessica di Kafe Olivier.

[rhm]

Sumber: merdeka.com

Editor : Ari Kristyono

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge