0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pria Penuh Luka Tergeletak di Jalan, Korban Kejahatan?

dok.timlo.net/tarmuji
Mr-X menjalani perawatan intensif ICU RSUD Sudiran Mangun Sumarso, Wonogiri (dok.timlo.net/tarmuji)

Wonogiri — Sesosok pria tanpa identitas ditemukan tergeletak dipinggir jalan raya, di Desa Sendang atau seputaran Obyek Wisata Waduk Gajah Mungkur, Wonogiri. Pria berambut panjang tersebut diketemukan warga¬† dalam kondisi tidak sadarkan diri. Di sekujur tubuhnya dipenuhi luka memar dan bekas sayatan. Kini “Mr X” tersebut dirawat di ICU RSUD Sudiran Mangun Sumarso Wonogiri.

“Tadi sekitar pukul 04.45 WIB korban ditemukan warga dan dibawa ke IGD, sedang saat ini menjalani perawatan intensif di ruang ICU,” ungkap Humas RSUD Sudiran Mangun Sumarso, Teguh Widodo, Rabu (3/2).

Dijelaskan, saat ditemukan korban sudah dalam keadaan tidak sadarkan diri. Bahkan darah pada sebagian luka korban sudah mengering. Melihat kondisi korban dalam keadaan kritis, langsung dilakukan penanganan.

“Diperkirakan umur pria ini sekitar 25 tahunan, kami juga tidak menemukan identitas pria malang tersebut,” jelasnya.

Dikatakan, dari hasil pemeriksaan medis, korban mengalami luka parah pada sekujur tubuhnya. Tampak luka robek seperti sayatan pada pipi kir, tulang rahang melesak ke samping kanan.K emudian tampak hematun (bengkak) pada bagian belakang. Pendarahan keluar dari hidung dan telinga, lalu pada pinggang bagian kiri robek.

“Mr X ini memiliki ciri-ciri rambut panjang, hitam, kulit putih, berat badan 56 kilogram, dan tinggi badan 168 centimeter,” terangnya.

Pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan Dinsos dan Kepolisian. Jika Mr-X merupakan gelandangan, penanganan selanjutnya diampu Dinsos, namun jika Mr-X merupakan korban kriminal merupakan ranah kepolisian.

“Di tubuh korban ditemukan sabuk kain putih berlambang cakra dan terdapat tulisan Heni Erwanto dengan bordiran benang warna merah dan orange. Selain itu, di saku celananya juga ditemukan uang tunai Rp 438 ribu,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge