0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Konflik Golkar, JK Damaikan Ical dan Agung Laksono

dok.merdeka.com
Jusuf Kalla damaikan Agung Laksono dan Aburizal Bakrie (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Politisi senior Partai Golkar Jusuf Kalla (JK) mempertemukan dua kubu yang selama ini berseteru, Aburizal Bakrie (Ical) dan Agung Laksono. Pertemuan digagas pasca Kemenkum HAM mengeluarkan Surat Keputusan yang menetapkan menghidupkan kembali hasil Munas Riau 2009, yang menetapkan Ical sebagai ketua dan Agung Laksono sebagai wakil ketua.

Keduanya bertemu di rumah dinas Wakil Presiden untuk membicarakan konsolidasi dan rencana partai ke depannya.

“Pertemuan silaturahmi konsiliasi. Karena sesuai dengan mengikuti alur dan sesuai dengan keputusan Kemenkum HAM dan sesuai dengan keputusan Rapimnas yang berdasarkan Munas Riau, karena itu segera ada rapat DPP,” ujar JK kepada wartawan di kediamannya, Rabu (3/2).

JK menegaskan, setelah adanya SK Kemenkum HAM, tidak ada lagi kubu-kubu di Golkar. Lebih lanjut, Golkar akan memberikan jalan bagi kader muda partai untuk memimpin.

“Berikan kepada yang lebih muda-muda, kita yang senior ini melihatnya dan memberikan pertimbangan-pertimbangan seperlunya,” ujarnya.

Ical dan Agung tiba di rumah dinas JK di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat sekitar pukul 08.00 WIB. Pertemuan yang disebut sebagai silaturahmi tersebut berlangsung selama kurang lebih satu jam. [rhm]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge