0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Inggris

Kalahkan Sunderland, City Tempel Leicester

dok.timlo.net/gg
Skuad Manchester City (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Manchester City merangsek naik ke posisi dua klasemen sementara Liga Inggris. Adalah kemenangan tipis 1-0 atas tuan rumah Sunderland, Rabu (3/2) dinihari tadi, membawa Citizen menempel Leicester City.

Manchester City mengawali pertandingan dengan cukup agresif, mereka sudah bisa mengambil kendali pertandingan pada awal laga. City bahkan sudah memaksa Vito Mannone untuk melakukan penyelamatan saat laga baru berjalan lima menit.

Namun Sunderland perlahan-lahan mulai menunjukkan perlawanan. Jeremain Lens menjadi andalan utama Sunderland dalam mengancam pertahanan The Citizens. Pergerakan pemain asal Belanda itu mampu merepotkan lini belakang tim tamu.

Namun City sukses mencatatkan keunggulan pada menit ke-16. Jesus Navas merangsek dari sayap kanan. Setelah melewati banyak pemain, Navas menempatkan bola ke kaki Sergio Aguero yang langsung melepas tembakan keras dan membobol gawang Mannone.

Usai mencetak gol Manchester City terus mendominasi sepanjang sisa babak pertama, namun tak ada gol tambahan hingga turun minum. Babak kedua kedua tim menurunkan tempo permainan.

Sunderland mulai keluar menyerang. Kendati demikian, The Black Cats kesulitan membongkar pertahanan City. Pun halnya dengan anak asuh Pellegrini, yang belum mampu menambah keunggulannya. Hingga wasit meniup peluit panjang, City pun sukses menang dengan skor tipis 1-0.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge